Catat!, Deadline Pendaftaran Australia-Indonesia Muslim Exchange Program (AIMEP) 2019 Tinggal Beberapa Minggu Lagi

INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG - Program Pertukaran Tokoh Muslim Muda Australia-Indenesia kembali dibuka yang memberikan peluang bagi pemuda Muslim di seluruh wilayah Indonesia untuk bertukar pikiran dengan pemuda Muslim Australia baik tentang kehidupan sosial, budaya serta kontribusi agama terhadap negara masing-masing yang pendaftarannya akan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2018.

Program ini merupakan program tahunan yang terbentuk atas kerjasama antara Australia-Indonesia Institute (AII) dan Universitas Paramadina. Program ini memberikan kesempatan bagi tokoh dan aktivis muslim muda Indonesia berkunjung ke Austrlia untuk berdialog dengan tokoh dan ativis muslim di sana.

Adapun kriteria yang bisa mengikuti program ini adalah dari berbagai latar belakang (Muslim) seperti guru, penulis, akademisi, da’i/da’iyah aktivis LSM, anggota aktif organisasi keagamaan dan lain-lain yang berusia 23-40 tahun.

Selain itu, hal yang paling urgen yang perlu dimiliki untuk mengikuti seleksi program ini adalah bukti kemampuan bahasa inggris berupa TOEFL min. 450 atau IELTS min. 5.0. Hal ini dikarenakan bahasa pengantar yang digunakan di sana adalah bahasa Inggris.

Untuk mengetahui syarat-syarat yang lain serta bagaimana cara mendaftar, silahkan mengunjungi situs resmi universitas paramadina berikut :

https://www.paramadina.ac.id/home/homepage-news/program-pertukaran-tokoh-muslim-muda-indonesia-dan-australia-2019

(Ade)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita