Polsek Gampengrejo Berhasil Amankan Penjual Miras Asal Desa Plosorejo, Tanpa Ijin

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI-Polsek Gampengrejo Polres Kediri telah melakukan Operasi Miras Desa Plosorejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Petugas dalam operasi berhasil mengamankan pemilik warung Rifan Yulianto (24) warga Desa Plosorejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri bersama barang bukti 4 botol miras merk kuntul. 

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno mengatakan, pada indonesiasatu.co.id pada Jum'at (12/10/2018) bahwa Petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu warung di Desa Plosorejo, Kecamatan Gampengrejo, ada seseorang yang telah menjual atau mengedarkan miras tanpa ijin.

"Selanjutnya petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengeledahan di warung tersebut, dan hasil penggeledahan ditemukan barang bukti miras dilakukan penyitaan, "bebernya.

Ia menegaskan bahwa pemilik warung bersama barang bukti miras diamankan guna proses lebih lanjut.

"Pelaku melanggar Perda Kabupaten Kediri Nomor 4 tahun 1962 pasal 2 jo 17 sebagaimana telah diubah dalam Perda Kabupaten Kediri Nomor 04 tahun 1977 dan Perda Nomor 06 Tahun 2017,"imbuhnya.(prijo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita